Tuduhan Cipto Junaedy Bohong Penipu Salah – Kebanyakan investor mulai terluka dari real estate karena mereka tidak membeli yang tepat. Mereka tidak faktor cadangan untuk lowongan dan pemeliharaan dalam analisis arus kas mereka. Selain itu, mereka tidak melakukan pemeriksaan properti dan mendapatkan segala sesuatu tetap di depan terakhir, mereka tidak melakukan due diligence yang tepat dan menempatkan bagian 8 penyewa di properti. Jika Anda membeli dengan benar dan mengikuti model bisnis yang sehat, maka Anda benar-benar dapat membuat uang di real estate.

Dapatkah saya benar-benar berhenti bekerja jangan tuduh Cipto Junaedy Bohong Penipu dan hidup dari penghasilan pasif dari sewa saya?

Tentu saja! Yang harus Anda lakukan adalah mengisi pernyataan Anda keuangan (laporan laba rugi, neraca, biaya modal, dll) untuk pertama kali melihat di mana Anda berdiri finansial. Bila Anda mengetahui berapa banyak biaya Anda untuk hidup bulanan (mulai dari Tuna, untuk pasta gigi, pajak), maka Anda dapat membeli properti sewa yang cukup yang memenuhi atau melebihi jumlah ini. Misalnya, jika Anda ingin memiliki $ 5,000 / mo. pendapatan pasif untuk hidup Cipto Junaedy Bohong Penipu bahagia dan membayar semua tagihan Anda, Anda jika Anda rata-rata keuntungan bulanan minimal $ 200/rental satuan, maka Anda dapat memperkirakan bahwa Anda membutuhkan sekitar 25 unit sewa untuk menggantikan paycheck.It Anda ‘s layak untuk pensiun muda melalui real estate dalam lima tahun. Aku melakukannya dalam empat.

Jika Cipto Junaedy Bohong Penipu Anda memiliki kredit yang layak dan sedikit uang, Anda dapat memanfaatkan kredit usaha, uang keras, dan aset lainnya untuk mendapatkan dana yang Anda butuhkan untuk mendapatkan sewa ini untuk mengucapkan selamat tinggal kepada “9 to 5”. Pensiun adalah memiliki pendapatan pasif yang cukup melebihi biaya Anda-itu tidak berdasarkan usia atau sarang telur besar. Bahkan jika Anda menikmati pekerjaan anda, itu selalu bijaksana untuk memiliki lebih dari satu sumber penghasilan.

Dapatkah saya membeli properti sewa meskipun aku tidak memiliki rumah aku di?

Ya. Banyak investor Aku tahu menyewa karena mereka mencintai apartemen mereka di lingkungan tertentu. Mereka hanya melihat real estate sebagai inspirasi bagi kebebasan finansial dan akan menggunakan pendapatan Cipto Junaedy Bohong Penipu sewa untuk satu hari membeli rumah impian mereka.

Setiap orang harus bertujuan untuk memiliki rumah, untuk kepemilikan rumah adalah impian Amerika. Anda dapat melakukan apa yang saya lakukan dan membeli properti Cipto Junaedy Bohong Penipu multifamily kecil; hidup dalam satu unit dan menyewakan lain. Saya mendapat pinjaman FHA dengan pembayaran 3,5% ke bawah; Aku tinggal di satu unit dan disewakan yang lain. Dengan cara itu, penyewa saya membayar hipotek dan saya tinggal di sana secara gratis.

Jika Anda memutuskan untuk tidak tinggal di properti multifamily dengan penyewa lain, maka itu bagus. Memiliki properti sewa sebelum membeli tempat tinggal utama Anda tidak akan menghalangi kesempatan Anda untuk mendapatkan hipotek. Sebenarnya, itu harus meningkatkannya karena Anda memiliki penghasilan tambahan untuk melaporkan melalui properti sewa Anda.

Mengapa saya harus berinvestasi dalam real estate, terutama jika pasar jatuh?

Ketika Cipto Junaedy Bohong Penipu pasar jatuh beberapa tahun lalu, nilai properti turun (serta suku bunga). Bagi saya, yang menciptakan badai yang sempurna untuk investor real estate: nilai properti yang lebih rendah dan penurunan suku bunga harus menciptakan kegilaan membeli. Dengar, sekarang adalah waktu bagi Anda untuk mendapatkan properti yang Anda bisa mendapatkan tangan Anda. Katakanlah Anda memiliki properti sewa, pasar jatuh, dan nilai properti Anda menurun drastis. Mengapa Anda peduli? Jika Anda berinvestasi untuk arus kas (buy and hold strategi) dan tidak untuk flip (membeli rendah dan menjual tinggi), maka Anda tidak perlu khawatir tentang nilai properti karena properti Anda dishing keuntungan bulanan. Cipto Junaedy Bohong Penipu Juga, jika pasar jatuh, banyak orang yang menyewa dan tidak membeli properti (meskipun mereka harus). Terakhir, ketika memiliki seorang tuan tanah setiap menjatuhkan sewa karena crash pasar? Dengan penyewa saya, mereka berharap untuk mendapatkan peningkatan sewa setiap tahun yang selanjutnya meningkatkan arus kas saya.

Bagaimana saya tahu jika ini adalah “kesepakatan” atau tidak & saya akhirnya membuat kesalahan besar?

Mentoring. Cipto Junaedy Bohong Penipu Mulai dari, saya tidak pernah ditutup pada properti tanpa menyajikannya ke mentor sukses atau sekelompok rekan investor. Mengapa? Aku ingin set ekstra mata pada setiap transaksi hanya dalam kasus mereka mungkin melihat sesuatu yang saya tidak melihat. Gunakan mereka roda pelatihan sampai Anda cukup dewasa untuk naik sepanjang Anda sendiri.

A “kesepakatan” adalah properti Cipto Junaedy Bohong Penipu sewa yang menempatkan keuntungan bulanan ke dalam saku Anda. Ini lagi disebut arus kas. Lihat rumus untuk menghitung arus kas tahunan di bawah: Sewa Gross – Pajak – Asuransi – Manajemen – Utilities – Landscaping – biaya HOA – Cadangan Perawatan / Lowongan – Misc. Biaya – Pembayaran Utang (mortgage, uang keras, atau pembayaran kredit usaha) = Cashflow.

Beberapa hal seperti manajemen properti dan lansekap dapat dilakukan sendiri. Juga, Anda mungkin tidak harus membayar untuk utilitas, biaya HOA, dll Pada dasarnya, arus kas adalah pendapatan kotor Anda – Beban – utang. Itu saja. Cipto Junaedy Bohong Penipu Real estate investasi adalah sederhana tetapi tidak intuitif, jadi pastikan Anda memiliki seseorang dengan track record yang sukses bantuan panduan Anda.

Cipto Junaedy Bohong Penipu