Jual Kaos Musik The Beatles, Setiap hari, perusahaan menawarkan ilustrasi geek-bertema baru – menampilkan sci-fi, video game, film, mainan atau Internet meme-tersedia untuk hanya 24 jam pada kemeja $ 10.

Hanya dalam tujuh bulan Jual Kaos Musik The Beatles telah meraup hampir $ 1

juta.

“Ini seperti mimpi terliar menjadi kenyataan,” kata Montague. “Ketika saya meluncurkan pikiran saya adalah,” Jika saya hanya bisa menutupi kredit saya di 250 kemeja seminggu saya akan baik-baik saja. ” Pada akhir hari pertama saya sudah pindah 271 unit. Pada minggu pertama berakhir dengan lebih dari 1.000 unit yang terjual. “

Sekarang menjual 15.000 Jual Kaos Musik The Beatles bulanan dan telah melampaui dua toko cetak, Montague berencana untuk memperluas dan memindahkan usaha keluar dari lantai dasar rumahnya.

Kaos The Beatles

Kaos The Beatles

“Karena bisnis Jual Kaos Musik The Beatles tumbuh begitu cepat, kami sudah bermain mengejar ketinggalan,” jelas Montague, yang bekerja untuk mendapatkan pengiriman Amerika Utara dari tiga minggu sampai 10 hari.

Lahir di Scarborough, Montague mempelajari iklan dan pemasaran dan bekerja di promosi dan pekerjaan PR. Lelah keberadaan paycheque-to-paycheque ia mulai ShirtPunch sementara manajer pemasaran di sebuah perusahaan pembiayaan otomotif, bertekad untuk menemukan cara untuk mencari nafkah melalui gairah remaja nya.

“Karena aku anak tunggal, saya dibesarkan menonton banyak TV dan film dan bermain dengan mainan dan hanya melakukan hal-hal sendiri,” kata berusia 30 tahun. “Aku tidak pernah terlalu besar dan saya hanya tinggal nostalgia pada tahun 1985 sampai 1995.

“Untuk menjadi seorang geek benar-benar baik-baik saja sekarang, melainkan membentuk semua film besar, TV … saya menyadari bahwa ada orang-orang kreatif begitu banyak di luar sana melakukan desain ini benar-benar hebat bahwa orang-orang inginkan.”

Montague menghabiskan $ 2.000 di website-nya, $ 3.500 pada tas, dan $ 4.500 pada pengacara untuk menggabungkan dan struktur bisnis. Dia meluncurkan ShirtPunch.com pada 25 Oktober dengan “nol iklan, promosi, atau bahkan satu dolar untuk nama saya.

“Saya ditetapkan pada harga pria kerja mampu. Anda dapat menghasilkan produk yang sangat besar pada harga yang sangat rendah jika Anda bersedia menerima margin keuntungan yang kecil, “katanya.

Bahkan dengan istri dan orang tua (dan beberapa tetangga mereka) pitching dalam untuk membantu kemeja tas dan menjawab beberapa dari 200 email setiap hari, dia belum tidur sebelum tengah malam sejak diluncurkan. Pada awal Maret ia mampu berhenti dari pekerjaan itu.

Montague, yang memiliki asisten Halifax berbasis, bekerja sama dengan art director yang berbasis di California untuk memilih dari kiriman dari lebih dari 300 desainer di seluruh dunia.

“Jika itu adalah video Kaos saya tidak bermain, saya akan menjangkau masyarakat itu dan mengatakan ‘Hei guys, apa yang Anda pikirkan tentang ini?” Aku akan membiarkan mereka menjadi hakim. “

Para seniman yang dibayar $ 1 untuk setiap kemeja dijual dan menjaga hak untuk desain mereka.

Top seller situs, hanya di bawah 3.000 perintah, telah Mei Bayi 3 s Fett, versi bayi minor pembunuh Star Wars Boba Fett.

“Kami melakukan yang terbaik untuk tidak melanggar semua jenis pelanggaran Jual Kaos hak cipta,” kata Montague. “Kami tinggal di parodi dan sisi penggemar seni hal”

Beberapa minggu setelah diluncurkan Jual Kaos Musik The Beatles, aktor Warwick Davis (Star Wars, Harry Potter) menanggapi banding email Montague dan akhirnya Willow co-merancang 21 November itu Ufgood berdasarkan karakter dari Willow 1.988 s. Penerimaan pergi ke Make A International Wish, tapi publisitas Jual Kaos sangat berharga.

Salah satu desain favorit Montague adalah Alat 1 November s of Destruction berdasarkan film Karate Kid asli yang dia sebut “film paling dalam hidup saya.

“Saya suka bahwa underdog cerita dan ShirtPunch adalah kisah underdog,” jelasnya. “Saya tidak memiliki pengetahuan tentang industri Jual Kaos. Saya tidak tahu apa-apa tentang Jual Kaos Musik The Beatles, atau tentang menjalankan bisnis saya sendiri. Kami menemukan pasar dan kami menerobos. “

Selain itu, Jual Kaos menghasilkan desain berlisensi untuk merek seperti kartun Speed ​​Racer (21 Mei Tradisi Keluarga) dan Men Comic sutradara Kevin Smith Buku serial TV (kemeja dijadwalkan untuk Agustus), Montague sedang dalam pembicaraan dengan department store tentang membawa barang dagangan dan berpikir tentang membangun sebuah toko.

Selain membayar kembali orang tuanya dan menonjol pada iPhone, dia investasikan dalam bisnis ia ingin melihat menjadi pokok geek.

“Saya menganggap Jual Kaos sebuah website rutin: Anda masuk ke tempat kerja dan mendapatkan kopi dan memeriksa Facebook dan memeriksa ShirtPunch,” katanya. “Untuk menit singkat bahwa Anda berada di website Jual Kaos Musik The Beatles kami, saya ingin merasa seperti Anda seorang anak dan yang Sabtu pagi dan Anda menjalankan bawah untuk mendapatkan semangkuk sereal dan melompat di depan TV karena Anda tahu ada tiga jam kartun mengagumkan. “