iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia,  Perusahaan sering kehilangan dasar-dasar periklanan. Terlepas dari ukuran bisnis Anda pemahaman tentang hukum iklan dapat menuai manfaat besar.

Pemahaman saya tentang hukum-hukum dasar datang tahun lalu ketika saya mendapat kehormatan bekerja untuk salah satu sepanjang masa cerita iklan keberhasilan; NordicTrack. Iklan NordicTrack adalah berdasarkan eksekusi tanpa cela fundamental.

Menurut Small Business Administration, 5% dari penjualan kotor seorang wirausahawan harus dianggarkan untuk iklan. Anggaran bisnis iklan 5% kecil hanya bisa membantu jika Anda memahami hukum periklanan.

6 Hukum Sukses Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Bisnis Kecil

1. Gunakan Satu Message: Sebuah iklan respon rate yang tinggi biasanya menyampaikan satu pesan. Pesan NordicTrack tentang “Best exerciser aerobik Dunia” itu sederhana dan menarik. Iklan bisnis kecil Anda harus cepat mengkomunikasikan pesan intinya dalam 3 detik atau kurang. Jika Anda takut dan kewalahan oleh teknologi, yang buku komputer yang anda beli? “DOS for Dummies” mulai laris fenomena karena pesannya yang mudah dimengerti dan to the point.

2. Tambahkan Kredibilitas: Hal ini telah menjadi sifat manusia untuk iklan ketidakpercayaan. Klaim harus nyata dan kredibel. Roy H. Williams, penulis buku terlaris dari “Wizard of Iklan” mengatakan, “Setiap klaim yang dibuat dalam iklan Anda yang pelanggan Anda tidak anggap sebagai kebenaran merupakan limbah mengerikan dolar iklan.”

NordicTrack kredibilitas yang sangat besar dari University of Wisconsin-LaCrosse studi penelitian, peringkat berolahraga ski lintas negara pertama di bidang penurunan berat badan, pengurangan lemak tubuh, dan kebugaran kardiovaskular. Kesuksesan periklanan Gading sabun itu disebabkan pernyataan kredibel bahwa gading sabun adalah 99-44/100% murni.

3. Uji Semuanya: bisnis besar memiliki margin yang lebih besar untuk buang modal dan sumber daya tanpa pengujian iklan. Usaha kecil tidak memiliki kemewahan tersebut. Gunakan kupon, kode, dan spesial untuk mengukur judul, waktu, dan penempatan iklan Anda. Uji hanya satu item pada waktu dan satu media. Pengujian dapat yang sederhana seperti meminta setiap pelanggan selama beberapa minggu bagaimana mereka mendengar tentang bisnis Anda.

4. Jadilah Mudah Hubungi: Setiap brosur tunggal, kotak, email dan semua literatur perusahaan harus memiliki informasi kontak penuh termasuk: situs web dan alamat email, nomor telepon dan faks, dan alamat perusahaan. Tampaknya sederhana tetapi dilupakan oleh kebanyakan perusahaan. Pada NordicTrack, setiap kotak mesin ski masuk ke informasi kontak harus penuh dan “Best exerciser Dunia aerobik” tagline. Jadilah mana-mana.

5. Sesuai Iklan ke Target: iklan bisnis yang sukses berbicara kepada satu target pasar saja. Pada NordicTrack, iklan yang disesuaikan dengan setiap pasar. Iklan dalam publikasi medis memberitakan kardio-vaskular manfaat ski lintas alam kepada pasien jantung. Iklan di majalah perempuan membahas penurunan berat badan dan pembakaran kalori dari ski lintas alam. Fokus pesan ke kelompok sasaran.

6. Buat Curiosity: Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia bisnis yang sukses tidak menjual produk atau jasa. Iklan NordicTrack yang dijual video gratis. Setelah calon pelanggan melihat video itu, mereka menghubungi perusahaan untuk informasi lebih lanjut. Hasil akhirnya, jutaan dolar dari penjualan. Membuat iklan yang menghasilkan bunga dan membuat pelanggan ingin informasi lebih lanjut.

Memiliki respon yang buruk bukan kesalahan media itu. Sering kali masalahnya adalah pesan. Iklan bisnis kecil bukanlah solusi cepat untuk pemasaran perusahaan Anda. Dibutuhkan perencanaan, pengujian dan paparan konstan untuk berdampak pada bisnis kecil Anda. Dilakukan dengan benar, iklan bisnis kecil dapat menjadi suatu strategi yang bagus.

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia